Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Timur

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Raised Floor Instalasi

Raised Floor Instalasi

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
233 kali
Harga
CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Raised Floor Instalasi

Fast Response penawaran harga

# kirim info : luas, tinggi, lokasi proyek

email:  marketingproyek@gmail.com

Telp / WA  08129451440

www.almajaya.com

 

Dalam tulisan kali ini saya akan coba menjelaskan suatu hal yang paling banyak ditanyakan kepada kami mengenai tatacara pemasangan raised floor dan langkah-langkahnya. Sebenarnya cara pemasangan raised floor boleh dibilang tidak terlampau rumit, karena seperti kita ketahui raised floor hanya terdiri dari tiga komponen yaitu ; Panel, Pedestal dan Stringer. Sebelumnya harus disiapkan terlebih dahulu alat bantunya yang terdiri dari : meteran, waterpass, screw, bor, alat potong / jigsaw. Berikut ini adalah urutan yang harus dilaksanakan dalam pemasangan raised floor. Pertama. Lantai harus bersih.dan bebas dari debu. Kedua

Tentukan posisi Starting awal pola pemasangan raised floor, ini sangat penting agar nantinya jika ada kabel tray posisinya sejalan dengan pola pemasangan raised floor.. Ketiga Setelah ditentukan pola startnya, maka dimulailah pemasangan meletakan pedestal pada posisi yang sudah ditentukan mengikuti ukuran 60cm x 60cm. Keempat Lalu dilanjutkan dengan pemasangan stringer pada setiap top parts ( kepala) pedestal sambil discrew, pada tahap ini sudah terbentuk rangka yang terdari pedestal dan stringer Kelima Rangka pedestal dan stringer yang sudah terbentuk pola sekarang sudah bisa dipasang panel raised floor di atasnya , pada tahap ini lem epoxy bisa langsung direkatakan antara lantai dan pedestal. Keenam Setelah semua panel utuh sudah terpasang maka yang berikutnya adalah pemotongan panel raised floor yang dibutuhkan mengikuti pola ruangan. Ketujuh Levelling / perataan permukaan raised floor dengan waterpass. Demikian tulisan saya ini semoga bermanfaat bagi para kontraktor, terutama unutk lokasi pemasangan yang agak dipelosok, sehingga kita bisa instalasi sendiri untuk menekan budget raised floor.

Tampilkan Lebih Banyak